-->

7 tips ahli untuk mendapatkan rambut yang luar biasa

Matanya tekstur, warna atau gaya, hampir semua orang menginginkan rambut yang terlihat seperti telah dibaptis, disengat dan disempurnakan setiap hari oleh seorang profesional salon, bukan?

Tetapi jika jadwal sibuk Anda tidak memungkinkan dua minggu kering dan Anda akan menghabiskan dua puluh menit tambahan di tempat tidur setiap pagi menunggu conditioner yang dalam untuk bekerja sihir atau menggunakan tang, terus membaca karena kita dengan beberapa ahli di perusahaan untuk mengatur tujuh aturan rambut yang paling penting untuk hidup bagi batang pohon yang lebih sehat, lebih bahagia dan mudah diatur.

Selamat tinggal, hari-hari rambut yang buruk.


1) Memikirkan kembali cara Anda mencuci rambut
Mintel melaporkan bahwa 33% wanita yang telah mengubah kebiasaan mencuci mereka selama 12 bulan terakhir telah merawat bahaya sebagai prioritas utama, jadi seberapa sering Anda harus memiliki labia?
Nah, pakar industri berpendapat bahwa kurang lebih.
"Mencuci rambut dapat merusak rambut, terutama jika dikelantang, diwarnai, diolah secara kimia, atau secara alami sangat kering atau keropos," kata Steve Rowbottom, co-director Westrow. "Jika Anda mencuci rambut setiap hari, mengupasnya akan menghilangkan minyak alami dan protein yang Anda butuhkan untuk menjaga rambut dan kulit kepala tetap sehat, jadi cobalah untuk membatasi mencuci rambut hingga tiga kali seminggu jika Anda bisa."
Tetapi itu tergantung pada jenis rambut Anda.
Sampo terbaik untuk rambut tebal, kasar, dan terkunci
"Semakin banyak rambut Anda, semakin lama Anda bisa pergi di antara pencuci," jelas dokter kulit Dr. med. Hari Doris. Jika Anda memiliki rambut yang tebal, kasar, dan terkunci, pilihlah sampo yang menghidrasi saat membersihkan, seperti Percy & Reed menyempurnakannya dengan sempurna Wonder Wash Shampoo, 18 lbs. Ini juga bebas sulfat, jadi tidak akan menghapus warna Anda.


Sampo terbaik untuk rambut halus
"The halus dan lurus rambut Anda, semakin cepat wickt minyak turun," kata Steve, "sehingga dapat membuat berminyak lebih cepat. Jika Anda hanya memiliki rambut super, Anda tidak bisa pergi lebih dari dua hari tanpa mencuci." Jika Jika Anda memiliki rambut lurus yang halus, pilih sampo yang lembut seperti Bumble and Bumble's Gentle Shampoo, £ 20, yang merupakan Super Kid on Strands.
Sampo terbaik untuk rambut berwarna
Jika Anda mewarnai rambut Anda secara teratur, maka yang terbaik adalah hindari mencuci rambut setiap hari untuk menjaga warna Anda memudar dan menjaga agar helainya tidak memudar. Hal yang sama berlaku untuk panjang dicelup lurus.
"Biarkan rambut Anda setidaknya 72 jam setelah pengangkatan warna sebelum Anda mencucinya lagi," kata Kamila Pruszek, manajer salon di Salon London, yang memenangkan penghargaan, tit Biru. "Ini bisa memakan waktu hingga tiga hari untuk kutikula rambut untuk benar-benar menutup di mana molekul warna jatuh. Jika Anda mencuci rambut Anda sebelum cangkang ditutup, Anda berisiko mengganggu warna yang baru diaplikasikan dan warna baru yang indah Anda akan cenderung memudar. "
Ketika Anda akhirnya mencuci rambut, hindari sampo yang mengandung sulfat dan silikon. Sulfat dapat menghilangkan cat, sementara silikon meninggalkan residu yang dapat menumpulkan warna baru mereka. Stylist merekomendasikan warna hidrat Pflegeshampoo dari Pureology, £ 18,50 yang membersihkan dari akar ke ujung tanpa helai warna dan sampo hidran dari Maroko, untuk menghapus £ 19,95, untuk menghilangkan struktur dan panjang berpori memelihara.
Sampo terbaik untuk rambut Afrika atau Karibia
Rambut Afro dan Karibia bisa menjadi sangat kering karena teksturnya yang unik, yang membuatnya sangat rapuh. Sebagian besar penata rambut berkomentar bahwa masalah yang Anda lihat dengan jenis rambut ini disebabkan oleh penumpukan puing pada kulit kepala dan kerusakan akibat embun. Keracare Hydrating Detangling Shampoo, £ 5,40, diformulasikan khusus untuk meremajakan kelembaban dan ikatan.
Ingat, sampo kering adalah temanmu
"Jika Anda rentan terhadap rambut berminyak, gunakan sedikit sampo kering di antara mencuci untuk mengisap minyak berlebih," saran Steve. "Tapi cobalah untuk menghindari terlalu bergantung pada sampo kering karena dapat menyebabkan penumpukan pada kulit kepala dan menyumbat folikel rambut yang dapat menghambat pertumbuhan rambut." Jika Anda benar-benar berjuang untuk menghindari sering mencuci, maka ingatlah bahwa gaya tertentu bekerja lebih baik - dan terlihat lebih baik - pada rambut yang belum dicuci, kepangan, bedhead buns, dan knot top yang kusut semuanya terlihat bagus di antara waktu-waktu mencuci. "


2) Selalu gunakan perlindungan

Rambut dapat rusak baik oleh UV maupun alat-alat yang dipanaskan, seperti lurus, tang dan bahkan pengering rambut yang terpercaya, jadi penting untuk memberikan perlindungan sebanyak mungkin rambut Anda.

"Jika Anda mengeringkan rambut di rumah, selalu gunakan pelindung termal," kata penata rambut Mark Wooley dari Electric Hairdressing. Coba semprot perlindungan panas ghd dengan perlindungan UV, £ 12,95, untuk mengkondisikan dari dalam ke luar dan melindunginya dari kerusakan dari peledakan zap lurus dan berwarna.

Dan saat mengeringkan, jangan biarkan pengering rambut terlalu dekat dengan panjang Anda untuk mencegah split, fluffy ends. "Sebagai ujian, tiupkan pengering rambut di tangan Anda dan lihat seberapa cepat Anda menariknya ketika Anda memegangnya di dekat kulit Anda."


3) ke profesional yang kering pukulan
Satu ketukan kering yang baik harus memakan waktu setidaknya beberapa hari, tergantung pada jenis rambutnya, dan ada beberapa produk yang membantu memperpanjang umur gaya Anda. Anda juga dapat memotong alat panas dengan menjelaskan multitasking gaya rambut Anda, seperti penata gaya selebriti Dan Tajam: "styling tidak selalu termasuk alat panas jika Anda pada hari Senin ledakan kekerasan, itu batu pada hari Selasa dan Rabu Fab. kuncir kuda tinggi, membuat gaya Anda bertahan beberapa hari akan sangat membantu mencegah kerusakan. "
Pukulan yang sempurna tidak sesulit kedengarannya, dan berinvestasi dalam beberapa alat yang bagus membuatnya lebih mudah.
"Mulailah dengan membalikkan kepala Anda dan goyangkan rambut Anda saat kering," kata ahli perawatan rambut Harry Josh. "Semakin banyak Anda bergerak, semakin banyak volume yang Anda mendapatkan secepat itu adalah sekitar 80 persen kering, membalik kembali dan meniup kering rambut di bagian untuk memuluskan perbatasan, dengan fokus pada dipoles Tiga inci terakhir adalah penting .. Pindahkan Anda sikat dan pengering untuk akhir helai dan mengambil waktu Anda. itu akan membuat perbedaan. kebanyakan orang datang di kepala mereka dari sisi, rambut keriting dan merek statis dengan bergerak di semua tempat. "


4) memikirkan aturan alat yang baik
Pikirkan rambut Anda sebagai kulit Anda - apa yang Anda kenakan itu akan mempengaruhi Anda. Berinvestasi dalam produk dan peralatan berkualitas tinggi akan membuat rambut terlihat dan terasa sehat dan kuat.
"Orang-orang murah dengan apa yang mereka gunakan pada rambut, tetapi mereka tidak akan bermimpi memperlakukan jumper kasmir mereka seperti itu," kata Penata Rambut dan Duta Besar Redken, Tracy Cunningham.
"Di rumah, Anda harus memiliki sikat bulat untuk meniup kering, sikat Mason Pearson untuk styling, dan sisir ekor untuk menjaga rambut sedikit bergerak," kata Hair Legend dan Redken Global Creative Director, Guido Palau.
Sikat yang bagus berharga untuk diinvestasikan dan meskipun harganya mungkin lebih tinggi daripada yang lain, jika Anda merawatnya akan bertahan selamanya. Jaga sikat Anda bersih dan bebas dari rambut mati, minyak, dan produk yang terbangun dengan mencucinya dalam campuran soda kue dan air hangat sebulan sekali.


5) nyatakan dengan benar
Pengondisian yang baik juga penting ketika datang ke setiap jenis rambut, tetapi terutama batang pohon yang tebal dan longgar.
"Untuk rambut yang terkunci dan bertekstur tinggi, selalu dalam kondisi yang dalam," kata penata rambut selebriti, Ted Gibson. "Tidak ada dua menit conditioner di sini. Pendingin mendalam melibatkan penggunaan conditioner, kelembaban dan kekuasaan (protein) akan menambahkannya kembali ke rambut Anda. Anda harus menggunakan panas dengan menerapkan baik kondisioner pada rambut Anda saat Anda mandi dan biarkan mereka duduk saat mandi, atau dengan menutupi rambut dengan topi plastik dan menerapkan panas dari luar seperti pengering rambut.
"Saya percaya bahwa penting untuk menggunakan cuti-in conditioner dan tidak begitu sering untuk sampo. Bilas jika Anda inginkan, tetapi belum tentu shampoo."
Untuk memastikan rambut Anda benar-benar menyerap pengkondisi, keringkan rambut setelah keramas. Kelebihan air berarti bahwa kondisioner tidak akan mampu menembus batang rambut dan untuk memberikan kelembaban yang diperlukan untuk menjaga rambut sehat dan berkilau. Jika Anda mendekati waktu, keluarkan setidaknya kelebihan air.


6) teknik menyikat mereka
Tidak ada yang menginginkan campuran matt untuk surai, jadi menyikat gigi selalu diperlukan, tetapi jangan tergoda tanpa pikir panjang melalui kunci mereka. Menurut Guy, menjadi terlalu agresif hanya akan menyebabkan bahaya, dan tidak ada yang ingin bertarung dengan ujung-ujung berbulu halus.
"Untuk rambut yang benar-benar berkilau, sehat, dan tidak bertepi, Anda harus menyisir rambut dua kali sehari," kata penata rambut Laura Superbi. "Satu kali di pagi hari dan satu kali sebelum tidur, sekitar satu menit setiap kali."
Apa teknik terbaiknya?
"Menyikat dari akar menyebabkan kerusakan - selalu bersih dan bersih dari bawah," kata penata rambut Tracey Cunningham, terutama jika Anda memiliki rambut panjang.
Dan alat yang Anda gunakan harus berubah ketika rambut Anda basah untuk menghindari snapshot dan statis.
"Ketika rambut Anda basah, itu lebih lemah, rapuh dan mudah patah," kata penata rambut Nicky Clarke. Simpan sikat Anda saat rambut Anda kering dan sisakan sisir gigi yang lebar. Gigi dirancang untuk meluncur melalui rambut basah - terutama jika mereka kasar, meringkuk atau terkunci - mungkin sebagai sikat, dan itu akan melakukan lebih sedikit kerusakan saat kering. Coba 3 inci lagi dari Michael van Clarke Safety Comb, £ 17,50. Tangan terbuat dari karet divulkanisasi, itu meminimalkan kelemahan, meninggalkan kulit rambut halus.


7) daging sapi gudang perawatan rambut Anda

Jika Anda memiliki rambut yang bagus

Orang-orang dengan rambut halus harus berhati-hati ketika datang ke apa pun yang mengandung minyak seperti argan, kelapa atau zaitun. Sementara sangat menghidrasi bahan-bahan ajaib ini mungkin terlalu banyak untuk batang pohon yang bagus. Terlalu banyak dan Anda akan menambah berat pada rambut Anda, membuatnya berat, rata dan langsing. Aloe oil adalah alternatif yang bagus karena jauh lebih ringan dan akan menyehatkan tanpa meninggalkan rambut atau merasa berminyak.
 
 
 
 
 
 
 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 tips ahli untuk mendapatkan rambut yang luar biasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel