-->

Idola K-Pop Dongyoon Spectrum Meninggal di Usia masih muda

https://mamaizky.blogspot.com/
Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment Korea. Idola muda, Dongyoon yang merupakan member dari boyband Spectrum, meninggal dunia pada hari Jumat (27/7/2018) di usianya yang masih 20 tahun. Kabar duka ini diumumkan oleh agensinya, WYNN Entertainment.

Buat yang dulu aktif nonton acara survival, MIXNINE, mungkin familiar dengan sosoknya. Yap, mendiang ikut acara tersebut walau hanya berhasil mendapat ranking ke-21 di kategori cowok. Dia juga baru debut dengan Spectrum dua bulan lalu tepatnya pada tanggal 10 Mei.

Inilah pernyataan resmi dari WYNN Entertainment di fancafe, seperti dilansir dari Koreaboo:

"Hello, kami WYNN Entertainment. Kami minta maaf karena tiba-tiba berbagi kabar duka. Pada tanggal 27 Juli, artis di agensi kami yaitu member Spectrum, Dongyoon, meninggalkan dunia ini.

Terkejut dengan kabar sedih yang tiba-tiba ini, keluarga mendiang, member Spectrum, dan semua staf WYNN Entertainment berduka cita dengan hati yang berat. Kami benar-benar terluka dan minta maaf karena berbagi kabar seperti ini kepada penggemar yang telah mencintai dan memperhatikan Dongyoon.

Pemakaman akan dilakukan dengan tenang sesuai permintaan keluarga mendiang. Kami ikut berduka cita kepada yang ditinggalkan."

Kabar ini tentu membuat kaget para fans K-Pop, terutama mereka yang dulu rajin menonton MIXNINE. Banyak yang bilang kalau sosok Dongyoon punya bakat untuk menjadi rapper. Tak heran kalau posisinya di Spectrum adalah main rapper.

Rest in peace, Dongyoon, serta stay strong buat member Spectrum, keluarga, dan para penggemarnya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Idola K-Pop Dongyoon Spectrum Meninggal di Usia masih muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel