-->

Kisah Drama "My ID is Gangnam Beauty" Segera Tayang

https://mamaizky.blogspot.com/
Drama yang diambil dari kisah webtoon, "My ID is Gangnam Beauty" akan segera ditayangkan di TV Korea, JTBC, setiap hari Jumat-Sabtu,.

Pada tanggal 26 Juli lalu para penulis, sutradara, dan pemeran "My ID Is Gangnam Beauty" telah mengadakan konferensi pers.

Im Soo Hyang merupakan aktris yang dipilih untuk memerankan karakter utama wanita di serial tersebut yang bernama Kang Mi Rae.

“Saya memainkan peran seorang wanita berusia 20-an dan saya merasa senang bisa bermain peran dengan para aktor muda ini," katanya.

Sementara itu, karakter utama pria dalam webtoon, Kyungsuk, akan diperankan oleh Cha Eun Woo.

Cha Eun Woo merupakan member dari boyband Korea, ASTRO.

Im Soo Hyang juga mengungkapkan tanggapannya mengenai lawan mainnya tersebut.

“Dia orang yang sangat cerdas. Dia melakukan persiapan banyak ketika setiap hari syuting, aku seperti bisa melihat Eun Woo dan Kyung Suk tumbuh dewasa bersama. Saya merasa senang setiap kali saya melihat itu. Sekarang ini bagus, tapi kupikir akan lebih baik lagi ke depannya,” kata Im Soo Hyang, seperti dikutip TribunWow.com dari Soompi, Jumat (27/7/2018).

“Karakter yang dia mainkan dikenal sebagai pria yang sangat tampan, jadi tidak ada casting yang lebih baik daripada ini. Bukankah dia dikenal sebagai 'wajah tampan'nya dalam kehidupan nyata?" tambahnya.

"Dia sangat keren dan ganteng sehingga saya merasa terintimidasi pada awalnya, tetapi dia sangat cocok dengan karakter Do Kyung Suk, itu yang membuat saya senang saat syuting ," lanjut aktris 28 tahun ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Drama "My ID is Gangnam Beauty" Segera Tayang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel