-->

MANFAAT BUAT APUKAT

https://mamaizky.blogspot.com/
 Pohonnya kecil, memiliki akar runcing, batang berkayu, bulat, warnanya coklat kotor, banyak bercabang, ranting berbulu halus. Daunnya tunggal, diperas di ujung cabang, bentuknya didorong ke atas untuk membulatkan panjang telur, tebal seperti kulit, ujung dan pangkal yang runcing. Tepi yang rata kadang menggulung ke atas, 

 BACA JUGA : PENGOBATAN ALTERNATIF DARI ALAMANDA

menyirip, daun muda berwarna kemerahan dan memiliki rambut tebal, daun tua berwarna hijau dan gundul. Bunga-bunga dirakit, buah ini Bunifrüchte, bentuk bola atau berbentuk telur, warnanya hijau atau hijau kekuningan, daging sudah matang lembut, warnanya hijau, kekuningan. Biji bulat bulat, biji putih kemerahan. Buah Alppokot, yang memasak daging, lembut, berminyak, biasanya dimakan sebagai es krim campuran atau sebagai jus. Minyak digunakan untuk tujuan kecantikan.

Sinonim: P. Americana, MillFamilia: Lauraceaenama lokal: Apuket, Alpuket, jambu Wolanda (Sunda), alpukat, avokat, alpukat (Jawa), Apokat, alpukat, Advokat (Sumatera)memudahkanbuburSariawan pertama2. Lembabkan kulit keringdedaunan1. buang air kecil batu2. Tekanan darah tinggi, sakit kepala3. Nyeri saraf4. sakit perut5. Pembengkakan saluran pernapasan (pembengkakan bronkial)6. Menguasai tidak lancar.benih1. sakit gigi2. DiabetesBagaimana cara menggunakanUntuk minum: 3-6 daun. Penggunaan eksternal: daging yang cukup dihancurkan, digunakan untuk masker. Daun untuk penggunaan lokal, bibit yang digiling halus untuk menghilangkan rasa sakit dalam bentuk bubuk.seriawanAlpukat yang dimasak menerima 2 sendok makan madu murni, diaduk dan dimakan secara merata. Lakukan setiap hari sampai sembuh.urin batuAmbil 4 lembar daun alpukat, 3 rimpang, 5 batang daun randu, setengah buah pinang, 1 buah pala. 3 jari gula aren, dicuci dan direbus dengan 3 gelas air bersih hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin disaring lalu diminum. 3 kali sehari ¾ cangkir.Tekanan darah tinggiSiapkan 3 lembar daun alpukat dicuci lalu diseduh dengan 1 gelas air panas. Setelah minum segera.Kulit wajah keringBuahnya diambil dan kemudian dipotong menjadi bubur. Digunakan untuk masker dengan memoles wajah yang kering. Wajah dicuci dengan air setelah masker alpukat telah kering.ronggaLubang di gigi masuk serbuk biji alpukat.Bengkak karena peradanganBubuk yang cukup dari biji dan beberapa air sampai menjadi campuran tepung, menyebar ke tubuh yang terkena.diabetesBiji dipanggang di atas api dan kemudian dipotong kecil-kecil, lalu direbus dengan air bersih sampai air menjadi coklat. Sering, kemudian minum setelah dingin.Teh dan alpukat baik untuk menghilangkan sakit kepala, sakit perut, pembengkakan di saluran udara, neuralgia dan menstruasi tidak teratur.komposisiSifat kimia dan efek farmakologis: Daun terasa pahit, bengkok, pencahar. Niji adalah anti-inflamasi, menghilangkan rasa sakit. Kandungan kimia: Buah dan daun mengandung saponin, alkaloid, dan flavonoid. Buah juga mengandung tanin dan daun dengan polifenol, quercetin, gula alkohol persiit.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MANFAAT BUAT APUKAT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel