-->

Overdosis konsumsi makanan penutup selama Idul Fitri, menetralisir pencernaan dengan cara ini

https://mamaizky.blogspot.com/
Setelah berpuasa sebulan penuh akan ada liburan dan liburan panjang dan pada saat itu tidak akan terasa saat libur Lebaran selesai. Setelah Lebaran mati, rasa bersalah muncul. Makan terlalu banyak kue dan makanan penutup, terkadang takut hingga keesokan harinya. Nah, jika Anda merasa bahwa Anda terlalu banyak makan permen, ini adalah salah satu cara untuk membangun kembali metabolisme Anda

BACA JUGA : Bukan hanya sakit perut, itu tanda lain gangguan pencernaan
Setelah makan makanan manis, Anda mungkin ingin menghindari makanan berkalori tinggi lagi. Tapi ceritanya berbeda dengan selai kacang. protein untuk memperlambat proses pencernaan lambung. Selain itu, serat dalam kacang memperlambat ambilan glukosa.Tangga naik dan turun
Sederhana namun efektif. Naik dan turun tangga selama 15 menit mengaktifkan otot-otot Anda. Otot menggunakan gula darah untuk bergerak, sehingga mereka membakar kalori.
Minum teh hijau dengan lemon
Teh hijau dan lemon adalah diuretik atau merangsang buang air kecil lebih sering. Secara tidak langsung, tubuh memompa darah lebih cepat ke ginjal. Jangan lupa minum banyak air.
Minum smoothie
Smoothies dengan sayuran, setelah dipukuli dengan banyak makanan manis, dapat menetralisir gula darah. Campurkan buah dengan sayuran, dalam proporsi 1 buah: 2 sayuran. Sayuran yang dipilih mungkin kale atau bayam. Tambahkan protein seperti yogurt atau kacang. Tidak perlu menambahkan gula, biarkan buah memberi rasa manis alami.
Nah, ini adalah empat cara untuk menetralisir tubuh setelah makan banyak makanan manis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Overdosis konsumsi makanan penutup selama Idul Fitri, menetralisir pencernaan dengan cara ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel