-->

Sebelum Rilis di Android, Iklan Palsu Fortnite Banyak Beredar

https://mamaizky.blogspot.com/
Epic Games baru saja mengonfirmasi kehadiran Fortnite di Android, tetapi Royal Battle Games tidak tersedia di Google Play Store.
Perusahaan mengklaim bahwa salah satu alasan mengapa Fortnite tidak diluncurkan di Google Play Store adalah masalah keuangan.
Anda tidak ingin membayar Google Apps biaya toko aplikasi 30% untuk pembelian dalam aplikasi (IAP).



BACA JUGA : Ini Alasan Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi dan Prabowo dalam Waktu Berdekatan

Namun, ada beberapa kekhawatiran tentang keputusan Epic Games. Salah satunya adalah keamanan.
Sementara Epic Games mengambil semua tindakan pencegahan, beberapa iklan Fortnite baru-baru ini muncul di Android palsu. Hal itu dilaporkan oleh Gamerant, Jumat (8/10/2018).
Meskipun ini bukan hal baru, lebih baik jika sebuah aplikasi menginstruksikan pengguna untuk menginstalnya dari pihak ketiga selain Play Store.
Ini karena semua aplikasi di Play Store telah melalui uji keamanan dan mencegah malware bersembunyi di aplikasi.
Selain itu, pemeriksaan ini berfungsi sebagai "jaring pengaman" sehingga pengembang aplikasi tidak menyalahgunakan fitur-fitur tertentu dari Android.
Karena game Fortnite di Android menumbuhkan iklan palsu, banyak perangkat Android dapat terinfeksi malware, terutama bagi pengguna Android yang tidak benar-benar memahami teknologi.
Google sendiri tidak mengomentari desain epik ini. Itu karena kampanye Google mengunduh aplikasi dan game tepercaya dari Play Store.
Google sendiri bukan tanpa alasan, karena game dan aplikasi di luar Play Store sering dikompromikan oleh malware yang tidak dapat membahayakan ekosistem Android.
Ketika ditanya, Chief Executive Officer Epic Games Tim Sweeney mengatakan keamanan bukanlah masalah besar dalam hal ini. Dia mengatakan para pemain telah membuktikan bahwa mereka dapat mempraktikkan perangkat lunak yang aman.
"Para pemain telah membuktikan bahwa mereka dapat menggunakan perangkat lunak yang aman, terutama metode-metode seperti itu telah dikembangkan pada platform PC melalui berbagai platform sumber terbuka," katanya. Karena itu, ia yakin Fortnite tetap sukses di Android.
Dia lebih lanjut mengatakan bahwa sistem operasi seluler sebenarnya memungkinkan pengguna untuk memilih izin yang diberikan oleh aplikasi. Ini memungkinkan pengguna untuk mengatur izin mereka sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sebelum Rilis di Android, Iklan Palsu Fortnite Banyak Beredar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel