-->

Manfaat kesehatan jika Anda tidak memakai bantal saat Anda tidur

https://mamaizky.blogspot.com/
Seperti yang kita tahu, bantal sering digunakan untuk tidur. Bantal membuat Anda merasa baik dan leher Anda terasa terjaga ketika Anda bangun. Bahkan orang biasanya menambahkan lebih banyak bantal di bawah kepala saat tidur. Tapi pertanyaan mana yang lebih baik, tidur dengan bantal atau tanpa bantal?

 BACA JUGA : 5 tips Untuk tidur yang lebih nyaman saat menstruasi bisa dicoba

Alasannya adalah karena orang-orang memakai bantal untuk menjaga kepala, leher, dan tulang belakang mereka agar tetap dalam jalur dan nyaman. Tetapi Anda harus tahu bahwa ada banyak alasan mengapa Anda harus tidur tanpa bantal. Faktanya, tidur tanpa bantal membantu kesehatan punggung Anda. Karena menggunakan bantal justru menarik otot leher dan bahkan mengurangi aliran darah ke kepala. Ini dapat membuat Anda bangun di pagi hari alih-alih menjadi segar, sebaliknya kepalanya pusing atau sakit kepala.
Di sisi lain, penggunaan bantal yang bertumpuk di bawah kepala dan leher akan merusak posisi tulang belakang dan menyebabkan sakit punggung. Tidur dengan posisi bantalan hanya menyebabkan nyeri punggung kronis dan ketegangan otot. Jadi, jika Anda mencoba untuk tidak memakai bantal saat Anda tidur, Anda bisa merasa lebih baik.
Otot yang tertarik menggunakan bantal semalam hanya akan membuat Anda pusing dan stres setelah bangun tidur. Selain itu, tidur dengan bantal bisa membuat tidur Anda gelisah, tidak bisa tidur, dan tidak nyaman dengan seringnya perubahan posisi tidur. Karena itu, Anda harus mulai mengganti kebiasaan tidak sehat ini untuk mengurangi stres dan penyakit lainnya. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaat kesehatan jika Anda tidak memakai bantal saat Anda tidur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel