-->

Kebanyakan mengonsumsi garam, karakter-karakter ini biasanya merasakan tubuh

https://mamaizky.blogspot.com/
Makanan yang rasanya asin sangat populer di kalangan banyak orang. Karena rasa asin berkontribusi pada kenikmatan setiap makanan. Tidak heran, banyak orang yang sudah makan makanan asin atau mengandung lebih banyak garam daripada seharusnya,
 

BACA JUGA : 4 rahasia kulit cantik

Untuk makan makanan asin, para ahli menyarankan agar kita tidak mengonsumsi banyak asin. Mulai dari halaman newstoday.com, makanan asin berlebih itu berakibat buruk bagi kesehatan Anda. Ini bisa memicu berbagai masalah kesehatan. Ketika tubuh memiliki kelebihan garam atau makanan asin, ada beberapa tanda yang bisa dirasakan.
kembungTanda pertama yang dirasakan tubuh saat terlalu banyak mengonsumsi garam adalah perut kembung. Tidak hanya perut kembung, tetapi juga berat badan meningkat secara dramatis. Hal ini disebabkan peningkatan retensi cairan dalam jaringan tubuh karena konsumsi natrium yang berlebihan. Karena retensi ini, perut juga bisa terasa kencang dan kembung, mata dan jari bengkak.
Sering buang air kecilKebanyakan asupan garam juga dapat menyebabkan seseorang terlalu sering pergi ke kamar kecil untuk buang air kecil. Dr. Matsuo Tomohiro dari Universitas Nagasaki di Jepang menunjukkan bahwa tubuh dengan terlalu banyak garam bisa berisiko buang air kecil lebih sering. Pada orang yang lebih tua, kelebihan garam bahkan dapat memicu gangguan tidur dan kelelahan.
Ladies, ini adalah serangkaian tanda-tanda yang bisa dirasakan tubuh ketika kita memiliki asupan garam. Pastikan Anda selalu memiliki gaya hidup sehat, cukup mengonsumsi garam dan gula, dan jauhi berbagai rasa dan pengawet yang tetap sehat dan bugar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kebanyakan mengonsumsi garam, karakter-karakter ini biasanya merasakan tubuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel