-->

Kisah Cinta Sandiaga Uno dan Nur Asia, Setelah LDR dan 13 Tahun Berkencan!

Istri Sandiaga Uno, Nur Asia, memiliki perjalanan hidup yang unik.Sebagai seorang remaja, Nur hanya menjalani pacaran Asia dan Sándiga Uno selama 13 tahun sebelum memutuskan untuk menikah.Sekarang pernikahan Nur Asia dan Sandiaga Uno telah menginjak 20 tahun.
Terus terang mengatakan iklan dengan Sandiaga Uno, Asian Only: 13 tahun setelah koneksiTentunya ini bukan waktu yang singkat untuk membangun rumah tangga.Banyak rasa sakit dilakukan oleh pasangan yang dikaruniai tiga anak.
 

 BACA JUGA :Akhirnya Roy Kiyoshi Buka Suara Setaleh Berseteru dengan Robby Purba

Namun, masalahnya bukan lagi masalah jika cinta ada di antara mereka.Istana Bak! Lihat rumah Sandiaga Uno yang dijamin membuat MelongoBerbicara tentang cinta, hanya Asia sendiri yang memilih Sandiaga sebagai jangkar, karena pria kelahiran Riau itu dianggap orang pintar.Hanya Asia yang dikatakan suka dengan orang pintar.
"Aku hanya bisa cocok sama cowok pintar, kalau cowok itu baik, keren, tapi tidak terhubung, bolehkah aku bergaul, akhirnya aku bisa mengalahkan hatiku hanya meraih Sandi karena dia adalah tipe cowok yang pintar," kata Nur Asia.
Untungnya, Nur Asia tampaknya tidak hanya mendapatkan sosok pria yang cerdas seperti yang diinginkan, tetapi juga ganteng.
Paras cantik Sandiaga menarik banyak publisitas dan membuat orang-orang ingin tahu tentang sosok Nur Asia ketika mereka masih muda.
Bagaimana bisa seorang Nur menaklukkan Asia Sandiaga?Bagus itu relatif, pasti ada hal lain yang membuat Sandiaga tercengang.Eits, tapi bukan itu yang akan dijelaskan TribunWow.com, tetapi keindahan Nur Asia di masa muda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Cinta Sandiaga Uno dan Nur Asia, Setelah LDR dan 13 Tahun Berkencan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel